Sukses

Entertainment

Gara-gara Kentut, Julia Perez dan Luna Maya 'Bertengkar'

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini muncul video pertengkaran Luna Maya dan Julia Perez. Dalam video yang diunggah Julia Perez di akun Instagramnya, tampak ia dan Luna Maya bertengkar gara-gara kentut.

Baca juga: Jupe Tak Sedih Putus dari Mumu

"Woi siapa ini yang kentut?," ujar Luna Maya. "Kenapa? Gue yang kentut, lu gak seneng? hah? keluar!," sambung Julia Perez. "Kenapa lo ngak seneng," tulis Julia Perez sebagai caption.

 

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

 

Namun jangan berprasangka buruk terlebih dahulu, kedua artis cantik hanya bercanda saja. Video lucu yang diunggah artis kelahiran 15 Juli 1980 ini pun mendapatkan 16 ribu like dari para netizen.

Tidak itu saja, video ini juga mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Lucu @lunamaya @juliaperrezz," ujar akun ibnu_hafizhan11. "Gokil wkwkwk @juliaperrezz @lunamaya," tulis akun miftahudineo. "@lunamaya @juliaperrezz keren mamita," sambung akun jupenizer_mks.

 

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

 

Tak lupa di bulan Ramadan ini Julia Perez juga mengucapkan selamat sahur kepada para penggemarnya. "Ahay 😀😀😀😀 saur... Sayurrr.. #akumahgituorangnya," tulis caption pada video yang diunggahnya di akun Instagramnya.

"Dia baik sama kamu, dia perhatian sama kamu. Jangan-jangan dia kayak gitu ke semua cewek," ujar Julia Perez. Nampaknya Luna Maya dan Julia Perez sedang gemar menggunakan sebuah aplikasi 'lip syncing'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading