Sukses

Entertainment

Venna Melinda Ajarkan Anak Tentang Kehidupan

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang ibu yang lebih dulu merasakan asam garam kehidupan, tentu ingin mengajarkan yang terbaik untuk anaknya. Demikian pula seorang Venna Melinda yang ingin anaknya, Verrell Bramasta, mempelajari tentang kehidupan. Untuk itu, ia mengajak Verrell untuk berbuka puasa di daerah Bantar Gebang di sela-sela kesibukan keduanya.

"Belum lama aku ajak dia buka bersama di Bantar Gebang. Kan dia buka bersama selalu di hotel. Saya pengin buat dia puasa itu belajar kehidupan. Kalau enggak begitu kan dia enggak belajar. Pas di sana, dia bingung mau turun (gabung ke masyarakat). Dia pikir kehidupan itu standar saja," kata Venna Melinda di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2015).

Venna Melinda dan Verrell Bramasta (via Instagram Verrell Bramasta)

Waktu terus berjalan, anak-anaknya pun sudah tumbuh semakin dewasa. Perubahan itu juga dirasakan sang Venna Melinda terhadap anaknya. Ia bangga dengan putranya yang semakin lama mulai mengerti arti dari kehidupan.

"Ya dulu kan dia masih manja. Kalau buka puasa maunya kan di hotel. Sekarang setelah saya ajak dia lebih dewasa dan mau berubah," sambungnya.

Baca Juga: Di Rusia, Venna Melinda Puasa 20 Jam

Venna Melinda merupakan  Anggota DPR mewakili Jawa Timur VI pada periode 2009-2014 dan 2014-2019 yang diusung oleh Partai Demokrat.

Lebih lanjut Verrell pun semakin mengerti perasaan ibunya yang memilih berpisah dengan sang ayah, Ivan Fadilla. Karena itu ia tidak pernah meminta untuk sekedar berkumpul dan berbuka puasa bersama sebagai sebuah keluarga utuh.

"Dia enggak ada minta buka puasa bersama. Dia ngerti masalahnya. Dia ngerti kondisi, dia menjaga perasaan mamanya. Hikmahnya ada," ungkap Venna Melinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading