Sukses

Entertainment

Sayang Sekali Dian Sastrowardoyo Digantikan Bunga Citra Lestari

Fimela.com, Jakarta Buat penggemar Dian Sastrowardoyo tentu merasa sayang dan sedih karena Dian harus meninggalkan film '3 Srikandi'. Perannya sebagai Nurfitriyana digantikan oleh Bunga Citra Lestari. Padahal di film ini, Dian bakal menari lagi seperti di 'Ada Apa dengan Cinta'.

Lewat video latihan, Dian bersama Tara Basro dan Chelsea Islan berlatih menari. Dibawah asuhan koreografer Ari Tulang mereka bertiga menari diiringi lagu Ratu Sejagad. Energi Dian nampak sama dengan energinya ketika berperan sebagai cinta dalam film 'Ada Apa dengan Cinta'.

Terik sinar sang  mentari tak menghalangi Dian Sastrowardoyo untuk memanah. . (Instagram @therealdisastr)

Dian juga pernah melakukan adegan menari di film AADC 13 tahun lalu. Jika tidak digantikan, maka film '3 Srikandi' bisa menjadi obat rindu pada Dian Sastrowardoyo. Sayangnya BCL sudah resmi diumumkan menggantikan posisi Dian.

Baca Juga: Dian Sastrowardoyo Tergantikan oleh BCL di '3 Srikandi'

Tapi tak perlu kuatir berlebihan karena BCL juga serius berlatih untuk berakting di film '3 Srikandi'. Latihan pertama yang dijalani BCL adalah latihan memanah. Gara-gara latihan tersebut, tangan BCL lebam-lebam.

Dian Sastrowardoyo latihan bela diri untuk film 'Gangster'. Foto: Vidio

Masih kangen dengan Dian Sastrowardoyo? Tak perlu kuatir karena film Gangster yang dibintangi Dian akan rilis Agustus tahun ini. Selain itu Dian juga akan segera mulai syuting film AADC 2 usai lebaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading