Sukses

Entertainment

Mesranya Pandangan dan Ciuman Egi John untuk Marshanda

Fimela.com, Jakarta Percintaan Marshanda dan Egi John memang bukan lagi gosip, melainkan telah benar-benar menjadi kenyataan. Kini, pasangan tersebut semakin tidak sungkan menunjukkan kemesraan di depan umum.

Baca Juga: Marshanda Pamer Perut Ramping di Instagram

Hal itulah yang terlihat dari foto-foto yang diunggah Marshanda berikut ini. Beberapa pekan lalu, pasangan ini memajang foto selfie yang menunjukkan betapa intim dan dekatnya hubungan yang mereka jalani.

Kemesraan Marshanda dan Egi John di depan kamera (via Instagram/Marshanda)

Dari empat foto, Marshanda dan Egi sama-sama menunjukkan rona kebahagiaan. Ada momen di mana egi memandang Marshanda dengan penuh cinta, sementara Marshanda mengambil gambar mereka berdua.

Kemesraan Marshanda dan Egi John di depan kamera (via Instagram/Marshanda)

Beberapa foto menunjukkan Egi berpose seolah bersiap mencium Marshanda. Mantan pemain sinetron Bidadari itu pun tak tampak keberatan, bahkan menunjukkan ekspresi lucu yang mendukung getar-getar cinta di antara mereka.

Kemesraan Marshanda dan Egi John di depan kamera (via Instagram/Marshanda)

Dalam foto tersebut, baik Egi maupun Marshanda kompak mengenakan baju putih, yang seolah memperkuat keindahan cinta mereka. Sekilas, selfie ini dilakukan dalam suasana yang cukup santai.

Hubungan mereka memang tercium publik sejak Marshanda mengunggah foto Egi John di akun Instagramnya. Sebelumnya, Marshanda sempat menikah dengan Ben Kasyafani, namun berakhir dengan perceraian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading