Sukses

Entertainment

Lagu Bruno Mars di Trailer Perdana Alvin and the Chipmunks 4

Fimela.com, Jakarta Petualangan Alvin dan dua sahabat tupai nya yang kocak dan pandai bernyanyi akan berlanjut lewat film keempat Alvin and the Chipmunks. Film tersebut diberi judul Alvin and the Chipmunks: The Road Chip.

Film ini dibuat untuk melanjutkan kesuksesan tiga film Alvin and the Chipmunks sebelumnya yang rilis di tahun 2007, 2009, dan 2011. Kalau mengacu pada jarak antar film, seharusnya film keempat ini memang dirilis pada tahun 2013. Namun ternyata justru mundur jauh hingga ke akhir tahun 2015 mendatang.

Alvin and the Chipmunks. (foto: theguardian.com)

Trailer perdananya baru saja dirilis dan menampillan lagu Uptown Funk dari Bruno Mars. Dalam fiilm terbarunya, Alvin dan dua sahabat tupai nya, Simon dan Theodore, akan melakukan perjalanan darat ke Kota New York. Seperti dilansir dari The Guardian, petualangan ini dimulai karena Alvin salah paham dengan mengira sang majikan, Dave, akan pergi melamar kekasihnya di New York dan melupakan Alvin, Simon, dan Theodore.

Baca Juga: Bagaimana Jika Rick Astley Bawakan Lagu Uptown Funk

Mereka punya 3 hari untuk menghentikan acara lamaran tersebut agar mereka tak kehilangan Dave untuk selamanya. Karakter Alvin, Simon, dan Theodore masih setia di suarakan oleh pengisi suara film sebelumnya Justin Long, Matthew Gray Gubler, dan Jesse McCartney. Jason Lee juga masih bermain sebagai David, lalu ada Bella Thorne dan Kimberly Williams-Paisley.

Alvin and the Chipmunks. (foto: theguardian.com)

Kita bisa menyaksikan aksi lucu 3 sahabat tupai ini menyanyi dan menari dalam ‘Alvin and the Chipmunks: The Road Chip’ yang akan dirilis pada 23 Desember 2015. Sambil menantikan filmnya, kita saksikan dulu trailernya berikut ini.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading