Sukses

Entertainment

Jelang Sidang Cerai, Denada Cari 'Kekuatan' di Bali

Fimela.com, Jakarta Memiliki sifat tertutup membuat Denada lebih banyak diam sejak rumah tangganya bersama Jerry Aurum terancam kandas. Maka itu, Denada berencana berlibur ke Bali di Hari Raya nanti sebelum menjalankan sidang cerai perdana pada 3 Agustus 2015 mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca juga: Bernasib Sama, Denada Curhat Ke Ayu Ting Ting

"Lebarannya di Banyuwangi saya yang minta. Saya minta dia kumpul keluarga agar terhibur. Keluarga kan teman paling baik di dunia. Ada sahabat baik Dena yang ajak, dia perlu dapat kekuatan. Kan pulang dari Bali dia langsung sidang, jadi butuh hal itu. Dia sahabat Dena sekolah," ujar Emilia Contessa, ibu Denada saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2015).

Happy birthday! (via Instagram/jerryaurum/)

Emilia melanjutkan, menghibur diri dan berlibur bersama anak menjadi Agenda Denada selama berada di Bali. Apalagi kata
Emilia, putrinya adalah ibu yang sangat perhatian terhadap tumbuh kembang anak.

"Jalan saja, main pasir sama anak. Masuk ke laut biar anak kenal air laut. Orientasi Dena kan bagaimana senangkan anak. Yang saya senang, umur dua tahun anaknya bisa baca Al Fatihah full. Ini cara Dena bentuk iman anaknya," ungkap Emilia.

Kemesraan Jerry Aurum dan Denada saat mengjadi bintang tamu di Indosiar (Instagram)

Satu kekhawatiran Emilia Contessa jika Denada berlibur ke Bali. Pasalnya Denada dan Jerry Aurum mengikat janji suci di sana. "Itu yang saya bilang. Pas dia bilang, saya izinkan. Dia siap akan ke sana. Semoga baik-baik saja dan siap hadapi persidangan," ucap Emilia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading