Sukses

Entertainment

Bernasib Sama, Denada Curhat Ke Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Denada butuh tempat untuk mencurahkan isi hatinya yang sedang hancur. Dia juga sempat mengurung diri di kamar lantaran rumah tangganya bersama Jerry Aurum terancam kandas. Belakangan diketahui Denada sempat berkeluh kesah kepada Ayu Ting Ting terkait kisruh rumah tangganya. Bahkan sikap itu sempat membuat ibunya, Emilia Contessa merasa aneh.

(Baca juga: Tenangkan Diri, Denada Bakal Pulang Kampung Jelang Sidang Cerai)

Kemesraan Jerry Aurum dan Denada saat mengjadi bintang tamu di Indosiar (Instagram)

"Jadi pas pulang acara bersama sama, Ayu bilang, dia sharing sama Ayu. Memang Dena sema temannya introvert. Ada beberapa teman, ada dua orang tempat dia curhat. Tapi saya agak aneh, Ayu kan teman baru. Tapi dia bilang Ayu itu manis, baik sekali," kata Emilia Contessa saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2015).

Emilia menilai, kemungkinan perjalanan hidup Ayu yang hampir mirip membuat Denada tak malu bercerita masalahnya.
"Mungkin ya punya latar belakang yang mirip. Satu-satunya artis yang mau sharing ke Ayu doang," imbuhnya.

Premiere film 'Turis Romantis' (Galih W. Satria/bintang.com)

Jika memang benar mirip, orang ketiga bisa jadi pemicu retaknya rumah tangga Denada dan Jerry. Namun, saat disinggung tentang hal itu, Emilia enggan menjawabnya. "90 persen saya tahu, enggak mungkin saya enggak tahu. Tapi mungkin orangnya yang bersangkutan, Jerry dan Dena yang berhak bicara," ujar Emilia. ([Baca juga: Mengenal Lebih Jauh Jerry Aurum, Suami Denada)

Sebelumnya Humas Jakarta Selatan, Rusdi Thahir menjelaskan terkait gugatan cerai yang dilayangkan Denada terhadap Jerry Aurum. Denada menggugat suaminya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Rabu (24/6) kemarin. Dijadwalkan Denada dan Jerry akan menjalani sidang perdana pada 3 Agustus 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading