Sukses

Entertainment

Bukan Siluman, Putra Farah Quinn Justru Berubah Jadi Drakula

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Farah Quinn sempat murka di dunia maya karena anaknya yang bernama Armand Fauzan Quinn dihina mirip siluman kerbau. Bukan hanya Farah saja yang menyayangkan adanya perilaku macam ini, melainkan juga pengguna Instagram yang membaca komentar tersebut.

Baca Juga: Bikin Murka! Anak Farah Quinn Dianggap Mirip Siluman

Karenanya, jangan sekali-kali menyebut Armand sebagai siluman kerbau lagi. Bukan hanya karena kata-kata itu akan menyakiti hati orang lain, melainkan juga karena putra Farah Quinn sebenarnya adalah Drakula? Lho kok?

Jangan sekali-kali bilang kalau Armand Fauzan Quinn adalah siluman kerbau. Siapa tahu kalau putra Farah Quinn ini sebenarnya drakula? (via Instagram/Farah Quinn)

Bukan Drakula sesungguhnya yang pasti. Beberapa bulan lalu, Armand memang sempat berdandan ala Drakula dan menikmati hidangan menyeramkan dengan bentuk mirip jari-jari manusia yang masih dilumuri darah.

Seolah ingin terlihat total, dia mengenakan busana khas Drakula yang memiliki leher tinggi. Make-up yang membuat wajahnya pucat juga membuat penampilan sang bocah semakin tampak sempurna sebagai vampir yang haus darah.

Farah Quinn, chef cantik yang menggoda hari (via Instagram/Farah Quinn)

Armand memang tidak sendirian berdandan ala Drakula. Farah Quinn pun kompak berdandan dengan tema yang sama lengkap dengan tetesa mirip darah yang mengalir di sekitar mulutnya. Keduanya memandang datar dan tanpa ekspresi ke arah kamera sehingga memberi kesan menakutkan.

"Spooky Friday... Mamacula and Mandocula were snacking on some roasted Zombie fingers and feeling ghoulish," demikian kata-kata yang ditulis Farah Quinn

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading