Sukses

Entertainment

Marshanda Pamer Keahlian Menari

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu Marshanda menghebohkan dengan memamerkan perutnya yang ramping di sosial media. Kini artis kelahiran 10 Agustus 1989 ini mengunggah video yang semakin memperjelas perutnya yang ramping.

Baca juga: Mesranya Pandangan dan Ciuman Egi John untuk Marshanda

Pada akun Instagramnya, Marshanda mengunggah video yang mempertontonkan ia sedang menari. Memang Marshanda sudah kerap kali mengunggah foto atau video saat ia menari, namun kali ini ia menari dengan mengenakan busana yang mempertontonkan perutnya.

 

A video posted by Marshanda (@marshanda99) on

 

"Yayyy!!! Burnnnn baby burn burn burn #twerkingClass #GreatCoachisOneWhoMakesLearningFUN #LovetoDance #LOVETOLOVE," tulis Marshanda sebagai caption video tersebut. Pada video tersebut, Marshanda mengenakan kaos abu-abu yang sengaja diikat sehingga perut rampingnya terlihat jelas.

Tampaknya Marshanda ingin memamerkan keberhasilannya mengecilkan perutnya. Pasalnya pasca melahirkan dua tahun lalu, badan Marshanda terlihat gemuk terutama bagian perutnya.

 

A photo posted by Marshanda (@marshanda99) on

 

Keberhasilan Marshanda mengecilkan perut karena ia rajin melakukan olahraga seperti menari dan yoga. Pada video tersebut, Marshanda menari dengan iringan lagu Brandon Beal, 'Twerk it Like Miley.

Banyak netizen yang menghujat video Marshanda ini karena penampilannya yang seksi. Terlepas dari pandangan negatif para netizen namun ada seseorang yang tetap mencintainya yaitu Egi John.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading