Sukses

Entertainment

Alis Botak, Iqbaal CJR Merasa Seperti Charlie Puth

Fimela.com, Jakarta Pasca kecelakaan sepeda motor yang dialaminya beberapa waktu lalu, kondisi Iqbaal CJR sudah pulih seperti sedia kala. Ia pun sudah bisa mengikuti personil CJR lainnya, Kiki dan Aldi untuk kembali beraksi di atas panggung. Tak hanya Iqbaal, Kiki dan Aldi pun merasakan kebahagiaan serupa.

Baca Juga: Iqbaal CJR Lagi Sakit Ini Meme Untuk Menghiburnya

"Yeyyy, seneng banget. Recovery-nya lumayan," ujar Iqbaal. "Seneng ya. Bagi suaranya, bagi apanya jadi enak," ujar Kiki di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/7).

Kiki CJR dan Aldi CJR berfoto selfie saat menjenguk Iqbaal CJR. (via Instagram.com)

Namun, meski kondisi tubuhnya sudah membaik, ada satu hal yang terlihat berbeda dari remaja bernama lahir Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan tersebut. Alis kanannya menjadi sedikit botak gara-gara ada bekas luka.

Iqbaal mengatakan dirinya jadi mirip Charlie Puth, seorang penyanyi pendatang baru kelahiran Inggris 23 tahun lalu, yang berhasil mencuri perhatian publik dengan tembang See You Again, OST Furious 7 sekaligus sebagai tribute untuk mendiang Paul Walker. "Alisnya jadi lucu ya. Emang agak geser. Mau ngikutin Charlie Puth sama Deddy Corbuzier. Bisa tumbuh lagi sih, ini kan ga dijahit hanya sobek tipis," kata Iqbaal.

Mengenal penyanyi muda, Charlie Puth yang melejit lewat soundtrack Furious 7

Namun, Iqbaal tak merasa ketampanannya berkurang dengan alis yang tak seperti dulu tersebut. Ia malah bisa menyikapi hal ini dengan bercanda. "Lebih bisa lihat tuyul hahahahhaha. Dulu pakai perban masih keliatan keren, bagus. Pas buka, 'wadaw alis gua ilang'," tutur Iqbaal tertawa.

Kiki dan Aldi pun memiliki nama panggilan sayang baru untuk Iqbaal CJR. "Codet, Iqbaal codet. Anyot, alis nyonyot," kata Kiki dan Aldi bergantian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading