Sukses

Entertainment

Foto Dekapan Hangat 5 Artis pada Anaknya

Fimela.com, Jakarta Kasih ibu sepanjang jalan, kasih anak sepanjang pengalah. Begitu kata peribahasa. Perjuangannya mulai dari mengandung, melahirkan, dan membesarkan anak-anaknya. Hal tersebut dialami Ashanty, Renata Kusmanto, Gisella Anastasia, Olla Ramlan, dan Sarwendah.

Ashanty terekam sedang mendekap anak perempuannya, Arsy Addara Musicia Nurhemansyah. Bayi pasangan Ashanty dan Anang itu lahir pada14 Desember 2014. Anang menikah dengan Ashanty pada 12 Mei 2012.

Ashanty (Instagram)

Kasih  sayang yang tak terhingga juga dicurahkan Renata Kusmanto pada anakya, River Syech Albar. Bayi mungil tersebut lahir pada 21 November 2014. Fachry Albar dan Renata Kusmanto menikah pada 12 Juni 2014.

Renata Kusmanto dan anaknya, River Syech Albar

(Baca juga: Demi ASI, Gisel Pilih Hindari Olahraga)

Kehangatan juga diperlihatkan Gisella Anastasia terhadap anaknya, Gempita Noura Marten. Noura lahir pada 16 Januari 2015 lalu. Gisella dan  Gading menikah di Bali pada 14 September 2013.

Hal yang sama juga dilakukan Olla Ramlan kepada putrinya, Aleena Naira Hana Hutapea. Aleena lahir melalui operasi caesar pada 16 Juni 2015. Seperti diketahui, Olla menikah dengan Muhamad Aufar Saddat Hutapea  di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat, pada 20 Desember 2012.

Olla Ramlan dan anaknya (Instagram)

(Baca juga: Usai Melahirkan, Berat Badan Olla Ramlan Turun 20 Kilogram)

Sarwendah juga menunjukkan kemesraannya dengan Thalia Putri Onsu. Bayi itu lahir pada 5 Juni 2015. Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada 22 Oktober 2013.

Sarwendah dan Thalia Putri Onsu

(Baca juga: Foto Anak Disalahgunakan, Ruben Onsu Lapor Polisi)

Sebuah budi baik tanpa syarat paling tinggi dalam  kehidupan ini yang diberikan seorang ibu. Mereka bukan hanya memberikan waktu dan ruang, tapi jiwa dan raga pun mereka pertaruhkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading