Sukses

Entertainment

Kevin Julio - Jessica Mila Mesra, Gimana Nasib Pacar?

Fimela.com, Jakarta Tak hanya bermain mesra dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Kevin Julio dan Jessica Mila pun membawa kemesraan tersebut ke dalam project duet mereka dibawah label dan manajemen milik Maia Estianty, Le Moesik.

Oleh ibunda dari Al, El, dan Dul itu, mereka dianggap mampu untuk kembali mempertontonkan chemistry-nya dalam sebuah lagu duet yang masih dalam proses perampungan. Lalu bagaimana dengan nasib kekasih mereka?

Baca Juga: Kevin Julio Terjun Bernyanyi dengan Jessica Mila

Kevin Julio dan Jessica Mila saat syuting sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

"Ga (cemburu) sih. Pasangan kami udah pada memahami. Pasangan masing-masing saling support," kata Jessica Mila ditemui di Gedung Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/7).

Keduanya mengaku sebelum akhirnya memilih pasangan, ada syarat yang harus diberikan. Salah satunya adalah mereka bisa menerima pekerjaan Kevin Julio dan Jessica Mila sebagai seorang entertainer.

"Masing-masing pasangan udah terima resiko. Emang udah dunia kerja kita kaya gini. Mereka juga udah paham," ujar Kevin. "Kami hubungannya kerja. Dari awal aku bilang fokus karir. Siapapun yang dekat sama aku harus support. Ga ada masalah sih," ucap Jessica Mila.

Foto profil Kevin Julio dan Jessica Mila (Deki Prayoga/bintang.com)

Bahkan, keduanya memiliki ide untuk mempertontonkan kemesraan mereka di atas panggung kepada pasangan masing-masing. "Kita nyanyi mereka nonton," ujar Kevin Julio yang segera disambut tawa oleh Jessica.

"Selama ini emang kami selalu gampang jalin chemistry. Gampang pasti sih karena udah kebiasaan ada project bareng," tutur JessicaNggak lama lagi kamu akan bisa menikmati single duet Jessica Mila dan Kevin Julio. Tunggu beritanya di Bintang.com.

What's On Fimela
Loading