Sukses

Entertainment

'Sober' BigBang Rebut Posisi Pertama di M!Countdown

Fimela.com, Jakarta Boyband populer asal Korea Selatan, BigBang kembali meraih sebuah kemenangan. Kali ini mereka berhasil merebut posisi pertama dengan single terbaru mereka berjudul Sober pada musik show M!Countdwon minggu ini.

Boyband pelantun Top of the World ini sebelumnya melawan pemenang minggu lalu M!Countdown, SISTAR untuk trofi posisi pertama. Mereka dikenal begitu kuat dan sama-sama mendominasi semua kategori.

BigBang (via adventuretime.wikia.com)

Akhirnya, BigBang keluar sebagai pemenang untuk penampilan mereka yang kuat di kategori media sosial. BigBang memang terkenal memiliki basis penggemar yang kuat di media sosial.

Baca juga: Tonton Video Sedih dari Single BigBang If You

M!Countdown diadakan pada 9 Juli kemarin pada Sangmu Citizen Park, Gwangju. Ini merupakan bagian dari picnic music festival untuk mendukung penampilan pada 2015 Gwangju Universiade.

BigBang (via yakorea.com)

Ini merupakan salah satu program yang sibuk pada minggu ini. Kesibukan tersebut menampilkan BTOB, 9MUSES, AOA, Girls Day, MAMAMOO, SISTAR dan masih banyak lagi.

Kemenangan BigBang kali ini menuai keberhasilan bersama single Sober. Pada minggu sebelumnya, SISTAR meraih posisi pertama dengan single teranyar mereka yang berjudul Shake It.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading