Sukses

Entertainment

Ultah Anak Jessica Iskandar Akan Dirayakan Secara Tertutup

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar mencurahkan segala perhatian untuk El Barack Alexander, buah pernikahannya dengan Ludwig Franz. Sebab itu, ia pun tak main-main dalam mempersiapkan ulang tahun pertama El. Setelah memosting foto balom berbentuk angka 1 ke akun Instagramnya, ia menyatakan akan menggelar pesta ulang tahun yang tertutup.

"Anak pertama harus dirayakan. Aku mau bikin pesta (ulang tahun) dengan konsep monster. Nanti nyewa restoran, tapi rahasia. Karena tertutup soalnya," ungkap Jessica Iskandar saat dijumpai di hotel Le Meridien, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2015).

Jessica Iskandar memosting balon berbentuk angka 1 (via Instagram Jessica Iskandar)

Sebagai ibu, Jessica sangat antusias melihat perkembangan anaknya. Diakui Jessica, baby El sudah memperlihatkan kesukaannya terhadap dunia otomotif. Semua tak lepas dari didikan Jessica yang mengenalkan sang anak terhadap segala hal.

"Dia sudah 11 bulan. Aku merasa kayaknya anak aku senang mobil dan air. Dia anaknya baik. Dia sudah mulai mengerti kalau aku tanya, 'Where is swimming pool? Where is your home?' Sudah diajarkan macam-macam,"papar Jessica.

Jessica Iskandar menutupi wajah El dengan sticker (via Instagram Jessica Iskandar)

Baca Juga: Rumah Impian Jessica Iskandar Dicicil Selama 15 Tahun

Entah karena alasan apa Jessica Iskandar enggan berbagi kebahagiaan di ulang tahun anaknya nanti. Mungkin Jessica belum mau memperlihatkan wajah El ke publik. Sebab, sejak buah hatinya lahir, Jessica belum pernah memperlihatkan wajah si anak meski lewat media sosial sekalipun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading