Sukses

Entertainment

BigBang Kembali Tambah Jadwal konser

Fimela.com, Jakarta BigBang kembali memberikan sebuah pengumuman bahwa akan lebih banyak fans mereka yang bisa menonton langsung konser G-Dragon dan kawan-kawan. Pasalnya mereka telah menambahkan sejumlah jadwal untuk konser MADE Tour.

Seteleh mengumumkan bahwa mereka akan menambah sejumlah konser di Asia dan Amerika, BigBang terus menambahkan jadwal baru. Mereka rencananya akan mengunjungi Taiwan, Meksiko dan Australia.

BigBang (via yakorea.com)

Untuk konser di Taiwan, rencanannya mereka akan tapil selama 3 hari mulai dari 25 hinggal 27 September. Konser itu sendiri dijadwalkan akan digelar di Taipe Arena.

Baca juga: 'Sober' BigBang Rebut Posisi Pertama di M!Countdown

Setelah itu, mereka akan mengunjungi Amerika Utara tepatnya di negara Meksiko. Mereka akan datang ke Meksiko untuk menghibur penggemarnya dengan konser yang digelar pada 7 Oktober mendatang.

BigBang (via adventuretime.wikia.com)

Setelah menyelesaikan konsernya di Amerika Utara dengan mengunjungi Kanada pada 13 Oktober 2015, BigBang akan terbang ke Autralia. Mereka akan mengunjungi Sidney da Melbourne pada tanggal 17 dan 21 Oktober. Baru setelah itu mereka akan kembali ke Asia dengan menggelar konser di Jepang pada bulan November mendatang.

BigBang sendiri juga akan mengunjungi tanah air untuk menggelar konser pada bulan Agustus mendatang. Jadi jangan lewatkan penampilan dari G-Dragon dan kawan-kawan bulan depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading