Sukses

Entertainment

Sering Senyum, Dhini Aminarti Tak Mampu Perankan Antagonis

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang aktris, Dhini Aminarti ingin mencoba tantangan peran antagonis. Ya, Dhini memang kerap didapuk dalam peran protagonis. Usaha Dhini nyatanya sia-sia karena senyum yang selalu mengembang di wajahnya. 

"Aku akting pernah mau coba karakter lain. Kan aku seringnya protagonis, pengen antagonis. Tapi enggak cocok. Pernah sih dikasih antagonis tapi pas diliat masih senyum. Abis itu udah enggak lagi, akhirnya balik lagi ke protagonis," kata Dhini Aminarti di Bintaro Jaya Xchange, Jakarta, Jumat (10/7/2015).

Dhini Aminarti. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Setelah menikah, Dhini rupanya lebih selektif dalam memilih peran. Bukan hanya dari segi cerita dan sutradaranya, tapi juga bagaimana penampilan Dhini nantinya saat bermain di film itu.

Baca Juga: Main Film Horor, Dimas Seto Minta Izin Dhini Aminarti Dulu

"Pertimbangannya, siapa sutradara dan bagaimana ceritanya. Sekarang kan udah nikah, diskusi juga sama Dimas. Selektif cari cerita. Aku pernah ditawarin peran DJ. Tapi aku enggak mau, takut kebuka pakaiannya," ucapnya.

Dhini Aminarti dan Dimas Seto (Deki Prayoga/Bintang.com)

Besar keinginan Dhini Aminarti untuk terlibat di sebuah film religi. Apalagi karakter protagonis sudah sangat melekat pada istri Dimas Seto ini. Ia ingin memberikan pesan kepada masyarakat luas melalui aktingnya.

"Aku milih film yang senggaanya sarat pesan. Misalnya mendidik, ya kaya yang film religi. Aku mau juga main film kalau genre religi," tutup Dhini Aminarti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading