Sukses

Entertainment

Maroon 5 Bakal 'Pesta' Tahun Baru di Las Vegas

Fimela.com, Jakarta Maroon 5 bakal kembali mengdakan pertunjukkan di Mandala Bay Events Center Las Vegas. Dikonfirmasi oleh Billboard, Adalm Levine dan kawan-kawan akan kembali tampil di Mandala Bay selama 4 tahun berturut-turut.

Mereka sendiri akan tampil slama 2 hari yaitu pada tanggal 30 dan 31 Desember mendatang. Itu artinya Maroon 5 akan memeriahkan malam tahun baru di Las Vegas.

Maroon 5 (via musictour.eu)

Untuk urusan penjualan tiket, para penggemar bisa mulai membeli mula 17 Juli 2015. Sedangkan untuk pemegang kartu American Express bisa muli membeli pada hari selasa besok.

Baca juga: Demi Lovato Akan Saingi Maroon 5 Untuk Single Musim Panas?

Maroon 5 sendiri sudah pernah tampil dalam acara malam tahun baru pada tahun lalu di tempat yang sama. Saat itu mereka membawakan lagu-lagu dari album V yang baru saja rilis.

Maroon 5

Saat itu lagu Sugar masih menduduki peringkat 2 dalam chart Billboard . Sedangkan saat ini Maroon 5 sedang gencar-gencarnya mempromosikan single baru berjudul This Summer Gonna Hurt yang sekarang. berada di posisi 27 dalam Billboard Hot 100.

Jika kalian ingin menonton konser Maroon 5, mungkin ini bisa menjadi alternatif. Mengingat Adam Levine dan kawan-kawan baru saja membatalkan konsernya di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading