Sukses

Entertainment

Lebaran Tanpa Olga, Billy Syahputra Merasa Kesepian

Fimela.com, Jakarta Lebaran tahun ini Billy Syahputra sedikit merasakan kekosongan. Setelah ditinggal untuk selamanya oleh Olga Syaputra, kini mendekati hari raya Idul Fitri ia dan keluarga harus merayakan lebaran tanpa sang kakak.

Baca juga: 100 Hari Olga Syahputra, Begini Doa Billy Syahputra

"Tahun ini bener-bener Olga gak ada. Tahun lalu kan Olga masih ada. Perbedaannya jauh. Kalau sekarang Billy masih merasakan sangat sepi. Kalau tahun kemaren kan di rumah sakit masih nengok dan minta maaf (ke Olga). Tapi tahun ini sebenernya bisa minta maaf di makam tapi bener stop gak bisa liat wajah almarhum lagi," kata Billy Syahputra saat selametan produksi film 'Warisan Olga' di Cikini, Jakarta Pusat, Senin (13/7/2015).

Billy Syahputra (Deki Prayoga/Bintang.com)

Teringat olehnya, ketika semasa kecil di hari lebaran bersama Olga. Billy dan kakaknya ini bersilaturahmi untuk mendapatkan 'salam tempel' yang diberikan oleh para tetangga. Namun itu hanya tinggal kenangan yang masih membekas di benak Billy.

"Biasanya waktu kecil kumpul bareng seperti lebaran biasa terus silaturahmi sama orang tua. Kita makan-makan yang udah disediain. Terus muter ke tetangga nyari duit ke tetangga yang ngerayain. Terus duit itu buat beli mainan," sambung Billy.

Billy Syahputra. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tahun berlalu, semenjak Olga dan Billy saat itu bisa merayakan lebaran bersama. Kekaguman Billy terhadap kakaknya ini bertambah karena kemurahan hati yang di miliki Olga. Belajar dari sang kakak. Billy pun sedikit belajar tentang ringannya berbagi.

"Biasanya waktu dulu. Abis ngisi acara biasa kasih ke asisten rumah tangga buat bagi-bagi rejeki. Dan walaupun bang Billy bisa menghasilkan uang, bang Billy tetap dikasih. Paginya pulang shalat ied bagi-bagi rejeki lagi," kenang Billy Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading