Sukses

Entertainment

Pasangan Romantis Selain Park Shin Hye dan Lee Jong Suk

Fimela.com, Jakarta Kekompakan Park Shin Hye dan Lee Jong Suk dalam drama 'Pinocchio' membuat rumor mereka kencan sungguhan santer beredar. Apalagi Lee Jong Suk juga tak malu-malu memuji Park Shin Hye. Selain keduanya, ada beberapa pasangan Kdrama lain yang juga ternyata kompak saling memuji.

Lee Jong Suk memuji Park Shin Hye cantik dalam sebuah wawancara. "Saya rasa Park Shin Hye sangat cantik," katanya dilansir dari Soompi. Dipuji cantik oleh lawan mainnya dalam drama 'Pinocchio, Park Shin Hye pun tersipu malu. Bahkan dia tak bisa menahan muka merahnya.

Gong Hyo Jin dan So Ji Sub. Foto: Soompi

Anda pasti tak bisa melupakan pasangan Master's Sun, So Ji Sub dan Gong Hyo Jin. Keduanya nampak sangat natural di depan layar kaca. Bahkan, chemistry keduanya membuat banyak orang susah 'move on' dari drama ini. Banyak yang menganggap Gong Hyo Jin selalu mencari peran yang unik dan berbeda. Karena itu aktingnya selalu membekas di hati penonton.

Baca Juga: Park Shin Hye dan ‘Pinocchio’ Kalah Saing di KDrama Award 2015

Tapi tak cuma penonton yang terkesima, So Ji Sub juga dibuat terkesima. Dalam sebuah wawancara, dia memuji Gong Hyo Jin secara terbuka. "Dia begitu mudah dicintai. Saat dia berakting dia punya cara bernafas yang unik, bahkan saya bisa mendengarnya. Ekspresinya membuat jatuh cinta," ujar So Ji Sub.

Ji Chang Wook dan Ha Ji Won. Foto: via jichangwookkitchen.com

Pasangan drama 'Empress Ki', Ji Chang Wook dan Ha Ji Won ternyata tak cuma terlibat dalam drama. Mereka juga didapuk menjadi brand ambassador sebuah produk fashion. Usai melalukukan foto untuk produk fashion tersebut,  Ji Chang Wok memberikan pengakuan mengejutkan. "Saya menjaganya, peduli padanya, rasanya seperti menjadi manajernya," pujinya.

Nampaknya Ha Ji Won memang mudah untuk dicintai. Dalam drama terbarunya, 'The Time We Were Not in Love', Lee Jin Wook juga tak segan memujinya. "Ha Ji Won sangat cantik dan menyenangkan. Sangat nyaman akting bersama dia," ujar Ha Ji Won. Wah kalau begitu kompak bisa jadi mucul rumor seperti Park Shin He dan Lee Jong Suk ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading