Sukses

Entertainment

Hamil Saat Ramadan, Begini Cara Wanda Hamidah Beribadah

Fimela.com, Jakarta Menjalani puasa dalam kondisi hamil tentunya bukan hal yang mudah untuk dijalani. Karena itulah Islam memberikan kelonggaran berpuasa untuk wanita yang sedang hamil. Meski demikian, Wanda Hamidah sama sekali tidak menyia-nyiakan momen Ramadan 2015.

Baca Juga: Wanda Hamidah Masih Bungkam Soal Pernikahannya

Sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan, sekaligus untuk beribadah, Wanda pun menggelar acara buka puasa bersama pada tanggal 9 Juli lalu. Sejumlah anak yatim dan kaum dhuafa pun diundang untuk makan bersama Wanda.

Wanda Hamidah mengisi Ramadan dengan berbagi (via Facebook/Wanda Hamidah)

Sehari setelahnya, Wanda mengunggah foto dokumentasi acara tersebut lewat akun Facebook. Senyum bahagia tampak jelas di wajahnya saat berinteraksi dengan anak-anak yatim yang diundangnya. Dia pun menuliskan kata-kata manis untuk foto tersebut.

"Kemarin sore berbuka puasa bersama anak yatim dan dompet dhuafa.... ❤❤❤
Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, Saudaraku," demikian kata-kata yang ditulis Wanda saat mengunggah foto tersebut.

Wanda Hamidah berbagi dengan anak-anak di dekat rumahnya (via Facebook/Wanda Hamidah)

Bukan hanya sekali saja Wanda Hamidah menggelar acara buka bersama pada momen Ramadan 2015 ini. Beberapa hari sebelumnya, dia juga mengajak anak-anak yatim dan fakir di sekitar rumahnya untuk berkumpul dan menikmati indahnya makan bersama.

Bagaimanapun, Ramadan 2015 menjadi momen yang cukup menegangkan bagi istri Daniel Patrick Hadi Schuldt ini. Pasalnya, usia kehamilan Wanda Hamidah sudah mulai matang sehingga dia harus mulai bersiap untuk kelahiran anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading