Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar: HAPPY BIRTHDAY LUDWIG!

Fimela.com, Jakarta Hubungan darah tak akan bisa berubah sampai kapanpun. Mungkin itu yang diajarkan Jessica Iskandar kepada anaknya, El Barack Alexander, tentang bagaimana ia harus bersikap kepada ayahnya, Ludwig Franz Willibald.

Hal ini terungkap saat Jessica mengunggah sebuah foto ke akun Instagramnya beberapa waktu yang lalu. Foto tersebut adalah sebuah kue yang memiliki tulisan di atasnya. Apa kira-kira bunyi tulisan tersebut?

Jessica Iskandar mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ludwig Franz Willibald. (via Instagram Jessica Iskandar)

“HAPPY BIRTHDAY DAD,” begitu bunyi tulisan di atas kue tersebut. Ternyata, walau hubungannya dengan Ludwig sudah tak lagi seperti dulu, Jessica masih menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat ulang tahun meski dari perspektif El.

“For you daddy, HAPPY BIRTHDAY LUDWIG! Selamanya dad akan tetap menjadi ayahku, sosok pria yang akan selalu puja dan banggakan. Semoga dad di sana bahagia di hari ulang tahunmu. Panjang umur dan sehat selalu. Aku berharap suatu hari nanti dad bisa datang dan menjengukku. Mom selalu menceritakan tentangmu, betapa dad selalu menjadi pria yang baik dan pemberai. Dad aku dan mom selalu membuka pintu hati kami, kapanpun dad mau datang. Mungkin suatu hari kita bisa bermain bola bersama. Aku sekarangsudah bisa berjalan. Sayang kamu dad. Sekali lagi selamat ulang tahun. EL Barack Alexander,” begitu caption yang disertakan Jessica.

El yang tak pernah diperlihatkan wajahnya oleh Jessica Iskandar tampak sudah bisa berjalan. (via Instagram Jessica Iskandar)

Baca Juga: Jessica Iskandar Surati Baby El Saat Ultah

Apakah ini satu ajakan untuk bersatu kembali? Mungkin hanya usaha untuk membuat hubungan lebih baik dari saat mereka berseteru.

Beberapa waktu yang lalu Jessica Iskandar sempat mengatakan jika ulang tahun El sudah dekat. Mungkin doa El untuk bisa bermain bola dengan ayahnya akan terwujud. Amin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading