Sukses

Entertainment

Libur Lebaran 2015, Jessica Iskandar Ajak Anak Ke Hongkong

Fimela.com, Jakarta Lantaran beragama non muslim, Jessica Iskandar tidak merayakan Hari Raya Idul Fitri. Namun dia tetap memanfaatkan momen Lebaran 2015 untuk berlibur bersama buah hatinya, El Barack Alexander. Rencananya dia akan bertolak ke Hongkong.

"Pas Lebaran libur kerja. Kalau dapat tiket ingin sih ke Hongkong ajak Baby El. Soalnya El belum pernah ke Hongkong," kata Jessica Iskandar saat dijumpai di Hotel Le Meridien, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2015).

Jessica Iskandar (Galih W. Satria/Bintang.com)

Jessica memang tengah bahagia menjalani statusnya sebagai seorang ibu. Tak heran jika dia mencurahkan segala perhatiannya baby El, salah satunya dengan mengajak berlibur ke Hongkong. Di usianya yang belum genap setahun, kata Jessica, Baby El sudah memperlihatkan kegemarannya pada dunia otomotif.

"Dia sudah 11 bulan. Aku merasa kayaknya anak aku senang mobil dan air. Dia anaknya baik. Dia sudah mulai mengerti kalau aku tanya, 'Where is swimming pool? Where is your home?' Sudah diajarkan macam-macam," papar Jessica.

Jessica Iskandar (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga: Ultah Anak Jessica Iskandar Akan Dirayakan Secara Tertutup

Jessica pun belum dapat memastikan rencana itu akan terealisasikan atau tidak. Setidaknya saat Lebaran nanti, dia bisa berkumpul bersama keluarga besar yang mayoritas merayakan Idul Fitri. "Karena banyak juga keluarga yang muslim, biasanya ikut kumpul-kumpul saja," tandas Jessica Iskandar.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Vincent Verhaag Ditolak Jessica Iskandar Saat Pertama Kali Nyatakan Cinta
Artikel Selanjutnya
Sambut Tahun Baru 2022, Hong Kong Siapkan Aktivitas Sarat Seni yang Meriah di Victoria Harbour