Sukses

Entertainment

Sambut Lebaran 2015, Doa Dude Harlino Jelang Akhir Ramadan

Fimela.com, Jakarta Memasuki Lebaran atau Idul Fitri, umat Muslim menghadapi fase baru kehidupan. Lebaran dapat dimaknai sebagai hari kembalinya kesucian manusia setelah menjalani ujian berat selam Ramadan. Berbagai doa dipanjatkan agar masih diberikan kesempatan untuk bisa berpuasa di tahun depan. Salah satunya datang dari Dude Harlino

"Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim, terimalah seluruh amal ibadah kami dan sampaikanlah kami ke Ramadhan tahun berikutnya, Amin ya Allah,” tulis Dude Harlino lewat akun Instagramnya.

(Baca juga: Dude Harlino Incar 1000 Bulan di Ramadan)

Dude Harlino (Instagram)

Tak berbeda dengan masyarakat lain, rasa sedih terasa begitu Ramadan segera berakhir. Apalagi jika berbagai kesempatan yang telah diberikan selama sebulan itu tak dimanfaatkan secara maksimal. Padahal, bulan puasa semua ibadah sunah akan dilipatkangandakan pahalanya.

“Ada tarawih, iktikaf di 10 hari terakhir. Saya berusaha bisa jalani iktikaf, walaupun enggak full di masjid, paling tidak di malam-malam ganjil buat mengejar malam 1000 bulan. Karena itu hanya ada di bulan puasa dan mungkin kita enggak bisa ketemu lagi puasa tahun depan," ujar Dude Harlino beberapa waktu lalu.

Dude Harlino (Instagram/@dude2harlino)

Suami Alyssa Soebandono itu juga  memanfaatkan waktunya dengan  membaca Alquran. Bagi Dude, membaca Alquran bukan hanya dilakukan di bulan Ramadan saja, melainkan setiap hari. Ia hanya akan melanjutkan bacaan Alquran yang sudah dibacanya dari hari ke hari.

Saat menjelang Lebaran 2015 tiba dan berakhirnya Ramadan, Dude Harlino berharap disampaikan ke Ramadan tahun berikutnya dikabulkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading