Sukses

Entertainment

Kendall Jenner: Bababababanana Bababababanana Bananaaaaa

Fimela.com, Jakarta Anda pasti tahu dengan sebuah aplikasi yang saat ini sedang trend di seluruh dunia, Dubsmash. Seakan tidak mau ketinggalan, Kendall Jenner juga ikut membuat sebuah video yang ia unggah di akun Instagramnya.

Baca juga: Payudara Kendall Jenner Hampir Menjadi Konsumsi Publik

Pada video tersebut, model kelahiran 3 November 1995 ini menyanyikan lagu banana yang menjadi ciri khas Minions. Dalam melakukan aksinya ini Kendall Jenner tidak sendirian melainkan ia melakukannya bersama kedua temannya.

 

A video posted by Kendall Jenner (@kendalljenner) on

Walaupun tidak menggunakan make-up dan dengan rambut yang dibiarkan terurai, Kendall Jenner tetap terlihat cantik. Pada video tersebut, adik Kim Kardashian ini tampak begitu antusias.

"This ones for the kids," tulisnya sebagai caption video tersebut. Setelah melakukan lipsync, Kendall Jenner dan teman-temannya pun tertawa terbahak-bahak.

Baru-baru ini Kendall Jenner mengalami dress malfunction saat ia berjalan-jalan bersama temannya di kawasan Los Angeles. (via dailymail.co.uk)

Dubsmash sendiri adalah sebuah aplikasi yang menawarkan fitur sederhana. Anda tinggal merekam dan mengikuti suara dari audio yang telah tersedia di library Dubsmash.

Baru-baru ini Kendall Jenner mengalami dress malfunction saat ia sedang jalan-jalan bersama temannya di kawasan Los Angeles. Saat itu, Kendall Jenner mengenakan dress berwarna putih dengan model low cleavage yang dipadu dengan celana jeans. Untungnya, Kendall dengan sigap memegangi bajunya yang tertiup angin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading