Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Payudara Kendall Jenner Hampir Menjadi Konsumsi Publik

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Nicki Minaj mengalami dress malfunction saat tampil di Wireless Festival. Baru-baru ini model cantik, Kendall Jenner juga mengalami hal yang sama. Hal itu menimpa saat model 19 tahun ini jalan-jalan bersama temannya di kawasan Los Angeles.

Baca juga: Nyaris Tanpa Busana, Kendall Jenner Lempar Tatapan Liar

Saat itu, Kendall Jenner mengenakan dress berwarna putih dengan model low cleavage yang dipadu dengan celana jeans. Tidak lupa ia juga menambahkan kacamata sebagai aksesoris yang membuatnya semakin cantik dan keren.

Hampir saja payudara Kendall Jennar menjadi tontonan publik saat bajunya tertiup angin. (via dailymail.co.uk)

Namun Kendall Jenner terlalu berani mengenakan dress dengan model low cleavage. Pasalnya hampir saja payudara Kendall Jennar menjadi tontonan publik saat bajunya tertiup angin.

Akan tetapi dengan sigap kakak Kylie Jenner ini memegangi bajunya yang tertiup angin. Kendall Jenner pun tampak tertawa saat mengetahui bagian pribadinya hampir saja menjadi tontonan orang banyak.

Kendall Jenner pun tampak tertawa saat mengetahui bagian pribadinya hampir saja menjadi tontonan orang banyak. (via dailymail.co.uk)

Kendall Jenner juga pernah mengalami kejadian serupa saat ia menghadiri sebuah acara di Brazil. Saat itu ia juga mengenakan dress dengan model low cleavage. Untungnya, bagian pribadinya itu hanya mengintip saja.

Untungnya musibah dress malfunction Kendall Jenner ini tidak separah Nicki Minaj dan Elizabeth Olsen. Sebelumnya Elizabeth Olsen mengalami kejadian memalukan saat ia menghadiri acara peluncuran parfum Miu Miu di Paris. Saat itu rok yang ia kenakan tiba-tiba tertiup angin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading