Sukses

Entertainment

Tebus Kebersamaan, Armand Maulana Ajak Anak Nonton 'Ant-Man'

Fimela.com, Jakarta Ramadan menjadi bulan penuh berkah bagi Armand Maulana dan istrinya, Dewi Gita. Pasalnya hampir sebulan penuh Armand disibukkan jadwal tour bersama bandnya, Gigi. Walhasil, kebersamaannya dengan si buah hati pun jadi sedikit terganggu. Apalagi hal sama juga terjadi pada istrinya, Dewi Gita. Tapi untung ada Ant-Man.

Bersyukur di penghujung Ramadan tahun ini Armand mendapat undangan menonton film superhero produksi Marvel tersebut. Setidaknya Armand bisa meluangkan waktu bersama anaknya untuk mengisi hari libur sekolahnya.

Ant-Man

"Kita diundang sama Disney nonton Ant-Man berdua sama anak. Dewi kecapekan karena banyak job. Maklum aja, kita sebulan ini Ramadan tour, Dewi striping dan baru ada liburan pas premier ini. Jadi momennya pas," kata Armand Maulana saat dijumpai di mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2015).

Baca Juga: Berkostum Ant-Man, Daniel Mananta Tebar Pesan Inspiratif

Armand mengatakan, antara dirinya dan anak memang memiliki kesamaan. Mereka sama-sama senang film superhero seperti produksi Marvel ini. "Gue sama dia (anak) punya kesamaan, senang superhero. Makanya pas nonton bareng film Ant-Man ini jadi nyambung.,” terang Armand.

Ant-Man

Wajar saja jika kesukaan itu menurut kepada anaknya. Sejak dulu Armand Maulana sudah suka mengkoleksi aneka barang yang berbau superhero. "Gue dulu punya kaos sama buku dan komiknya Ant-Man. Tapi paling banyak sih koleksi Superman,’ tandas Armand Maulana. Film Ant-Man sendiri dirilis pada 17 Juli ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading