Sukses

Entertainment

3 Artis Lebaran Saat Berbadan Dua

Fimela.com, Jakarta Lebaran 2015 ini memiliki kesan tersendiri bagi tiga selebriti. Mereka Risty Tagor, Sonya Fatmala, dan Oki Setiana Dewi. Selain merayakan Lebaran dengan penuh suka cita, mereka juga sedang berbadan dua alias hamil.

Di antara ketiga artis itu, Risty Tagor menghadapi ujian yang cukup berat. Saat hamil tujuh minggu ini, istri Stuart Collin itu diminta dokter untuk bedrest selama sebulan.

(Baca juga: Risty Tagor Hamil, Stuart Collin: Hadiah Terbaik dari Allah)

Risty Tagor (Instagram)

“Sudah hampir 1 minggu bedrest total ga boleh turun dari kasur, semua aktifitas sambil tidur, duduk pun ga boleh,, penuh syukur masih dikasih kepercayaan sama Allah untuk pertahanin kamu dek.. Bersyukur ga harus lalui waktu yang lama untuk tau kebenarannya,, Mama love u,” tulis Risty di akun Instagramnya.

Sonya Fatmala juga sedang berbadan dua. Sejak menikah, mereka memang tak menunda-nunda momongan. Hengky menikahi Sonya pada 23 April 2015 lalu.

Sarapan pagi dengan orang yang tercinta itu rasanya luar biasa. (via Instagram)

Hal yang sama juga dirasakan Oki Setiana Dewi. Oki bersyukur dengan kehamilannya. Ini kehamilan Oki yang kedua setelah melahirkan tujuh bulan yang lalu. Ory Vitrio dan Oky Setiana Dewi menikah pada 12 Januari 2014. Pemain film Ketika Cinta Bertasbih itu menikah dengan pengusaha kuliner.

Lebaran 2015 akan menambah kesan dan kebahagiaan  tersendiri bagi ketiga artis tersebut. Mereka bisa berkumpul bersama keluarga besar. Selain itu, Risty Tagor, Sonya Fatmala, dan Oki Setiana Dewi  memperoleh keberkahan tersendiri  dengan kehamilannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading