Sukses

Entertainment

Hari Terakhir Ramadan, Luna Maya Jadi 'Bayi Ajaib'

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Luna Maya membuat video lucu dengan Julia Perez. Saat itu kedua artis papan atas itu bertengkar gara-gara kentut. Kali ini pada hari terakhir Ramadan, Luna Maya mengunggah video lainnya di Instagram.

Baca juga: Gara-gara Kentut, Julia Perez dan Luna Maya 'Bertengkar'

Pada video tersebut, Luna Maya mendadak menjadi bayi ajaib. Ia terlihat sedang ditimang-timang oleh 'ibunya'. Luna Maya kecil juga tampak menikmati momen tersebut sambil minum susu dari botol.

 

A video posted by Luna Maya (@lunamaya) on

'Ning Nang Ning Nang Eeeee... Nang Ning Ning Nang Eeeee... Nang Ning Nang Ning Nang Eeee...  Nang Ning Nang Ning Nang Eeee...,' ujar "ibu Luna Maya. Namun momen tersebut terlihat lucu setelah ibunya terlihat emosi sehingga Luna Maya 'kecil' ketakutan.

Namun jangan berprasangka buruk terlebih dahulu karena video tersebut hanya lelucon saja. Tentu saja video ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Rata-rata para netizen tidak menyangka jika Luna Maya bisa berbuat lucu dan gokil.

Dalam berbinsis, Luna Maya mengandalkan intuisi dan instink. Saat ia sudah yakin dengan sebuah pilihan dia akan komit melaksanakan pilihan itu. (Wardrobe Luna Habit, Lokasi: Portico Terrace Bistro, Senayan City, Galih W. Satria/Bintang.com)

Memang beberapa waktu terakhir ini, aplikasi dubsmash sedang trend di seluruh dunia. Aplikasi dubsmash sendiri adalah aplikasi yang menawarkan fitur sederhana. Anda hanya merekam dan mengikuti suara dari audio yang telah tersediri di library Dubsmash.

Kita tunggu saja, video lucu apalagi yang akan dibuat oleh Luna Maya. Dan yang pasti video-video seperti ini dapat menghilangkan penat seteah beraktivitas seharian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading