Sukses

Entertainment

Vidi Aldiano Siapkan Jurus Jitu Menjelang Hari Raya Lebaran

Fimela.com, Jakarta Momen Hari Raya Lebaran memang ditunggu-tunggu oleh umat Muslim. Tidak hanya karena hari Raya Lebaran merupakan perayaan kemenangan setelah berpuasa satu bulan penuh. Namun momen ini juga waktu yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga. Akan tetapi bagi sebagian orang, momen hari Raya Lebaran menjadi canggung ketika ditanya soal jodoh. Hal tersebut juga dialami oleh Vidi Aldiano.

Baca juga: Vidi Aldiano Tak Lagi Dipaksa Nikah

Namun pelantun tembang 'Membiasakan Cinta' ini mempunyai jurus jitu ketika ditanya soal jodoh. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan terbarunya di Instagram. Pada foto tersebut tampak Vidi sedang menunjuk ke suatu arah.

 

A photo posted by Vidi Aldiano (@vidialdiano) on

"Persiapan hari raya besok. Kalau ditanya, "Pacarnya mana?", tunjuk ke arah laut," tulisnya sebagai caption. Tampaknya seperti ini jurus jitu Vidi Aldiano ketika ditanya 'pacarna mana?'.

Pada foto tersebut, Vidi terlihat cool dengan mengenakan kaos yang dipadu dengan jaket jeans. Penampilan Vidi kali ini terlihat berbeda  pasalnya ia sengaja membiarkan wajah gantengnya ditumbuhi kumis dan jenggot.

 

A photo posted by Vidi Aldiano (@vidialdiano) on

Tentu saja postingan Vidi mendapatkan berbagai macam tanggapan dari para penggemarnya. "Kenapa ga tunjuk aku aja kak," ujar salah satu penggemarnya. "Kak vidii ganteng bgt sii," lanjut lainnya.

Kebahagiaan Hari Raya Lebaran ini seakan melengkapi kesuksesan Vidi Aldiano dalam menuntut ilmu. Pasalnya, setelah beberapa lama berjuang, pelantun tembang 'Status Palsu' ini akhirnya menyandang gelar S2 dari University of Manchester.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading