Sukses

Entertainment

Velove Vexia Rindu Akan Kehadiran Sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Velove Vexia merasa sedih karena ayahnya, OC Kaligis tidak bisa ikut berkumpul saat suasana lebaran. Padahal di momen ini biasanya sang ayah ada ditengah-tengah keluarga besar. Karena sang ayah ditahan oleh KPK karena kasus penyuapan. Ia kini sedikit merasakan kekosongan tanpa hadirnya sang ayah.

Baca juga: Dukungan Mengalir ke Velove Vexia Sejak OC Kaligis Ditahan

"Pasti sedih ya, lebaran itu momen dimana kumpul keluarga. Keluarga kami kan memang besar, ada yang diluar kota. Jadi momen ini kita manfaatkan untuk kumpul gak hanya keluarga tapi orang kantor juga. Momen ini ngebuat kita kehilangan sosok Papa," kata Velove Vexia di gedung KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), Jakarta Selatan, Sabtu (18/7/2015).

Velove Vexia (Instagram)

Sejak tanggal 17 kemarin, Velove sudah berusaha untuk menjenguk ayahnya. Namun masih saja ditolak oleh KPK. Hal itu membuat hati Velove Vexia kecewa. Karena sampai saat ini ia masih belum dapat melihat wajah sang ayah.

"Kecewa, kemaren sempet denger hari ini bisa ketemu karena momen lebaran. Tapi sampai sekarang ya belum dapat hasil. Kita liat aja besoklah," sambung Velove Vexia.

Teringat oleh Velove, saat-saat lebaran yang biasanya ia lakukan. Namun hal itu tidak bisa ia lakukan saat ini. Perbedaan jelas dirasakan oleh dirinya sebagai anak.

Velove Vexia (Instagram)

"Kita sih biasanya kumpul, di kantor juga kumpul. kerabat Papa juga biasanya dateng kita sekeluarga kehilangan Papa," kenang Velove.

Lebih lanjut, Velove Vexia berharap. Kalau permasalahan yang menimpa ayahnya bisa cepet terselesaikan. "Kita semua merasa sedih tapi ya aku mohon juga minta doanya biar cepet selesai," doanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading