Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Tak Terganggu dengan Kabar Memalsukan Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Kehidupan Kim Kardashian seringkali diberitakan dengan tidak benar. Ia pun rasa-rasanya sudah tidak ingin memusingkan berita-berita tersebut.

Kini, ia dikabarkan memalsukan kehamilannya. Ia pun mengaku malah menyukai pemberitaan tersebut karena artinya dia kurus.

Baca Juga: Kim Kardashian Tampil Tanpa Riasan di Sampul Majalah Spanyol

Ia pun menyatakan lewat akun Twitter-nya, “I secretly loved the rumors I was faking my pregnancy bs I was so skinny! LOL Well can’t hide it now! 5 month (20 weeks) and naik 10 pon.” Rumor tersebut muncul pertama kali di awal kehamilannya karena Kim tak terlihat hamil, kecuali penampakan perutnya yang semakin besar.

Sekarang, tanda-tanda kehamilan semakin nampak sejak bintang berusia 34 tahun tersebut mengalami kenaikan berat badan sebesar 20 pon. Meski begitu, Kim tidak pernah malu untuk memamerkan lekuk tubuhnya dengan terus mengenakan gaun ketat di berbagai kesempatan.

 Kim Kardashian (via Instagram Kim Kardashian)

Kim juga tidak menolak sesi pemotretan yang menuntutnya untuk buka-bukaan. Contohnya seperti saat berpose untuk majalah System dan Rolling Stone.

Yang paling anyar adalah pemotretan dengan Vogue Spanyol. Kim Kardashian bahkan mengaku hanya mengenakan pelembab dan lipbalm sepanjang sesi dan tetap terlihat segar.

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
2 Gaun Adele Cetak Sejarah Fashion dalam Sampul Vogue dan British Vogue
Artikel Selanjutnya
Rambut Ponytail Kim Kardashian di Met Gala 2021 Ternyata Bernilai Rp 142 Juta