Sukses

Entertainment

Sunmi Wonder Girls Tunjukkan Pesonanya Bermain Bass

Fimela.com, Jakarta Wonder Girls akhirnya merilis video teaser pertama mereka. Ini merupakan sebuah comeback yang benar-benar ditunggu kehadirannya setelah mereka rehat dari dunia musik selama 3 tahun.

JYP Entertainment yang menjadi agensi Wonder Girls sudah mengumumkan bahwa Wonder Girls akan melakukan promo bukan sebagai girlband. Kali ini, mereka akan comeback sebagai 4 anggota grup band.

Wonder Girls (via koreaboo.com)

Sepertinya, penggemar setia Wonder Girls atau yang biasa disapa Wonderful, harus bersiap-siap dengan kejutan dari 4 perempuan cantik ini. Pasalnya, dalam video teaser ini menampilkan ketrampilan Sunmi dalam bermain bass.

Baca juga: SNSD Tunjuk Wonder Girls Sebagai Saingan Terberat

Video teaser menampilkan Sunmi berada di ruangan kosong yang memiliki banyak pencahayaan dan di dalamnya hanya ada Sunmi, bassnya dan ampli. Sunmi tampil sungguh mempesona dengan memainkan bassnya.

Sunmi Wonder Girls (via koreaboo.com)

Sementara itu, Wonder Girls dikabarkan sudah selesai dalam pembuatan video musik untuk comeback mereka. Video tersebut direncanakan akan dirilis pada 3 Agustus mendatang.

Wonder Girls sebelumnya rehat dari dunia musik selama 3 tahun. Dalam masa rehat tersebut, akhirnya mereka memutuskan kembali dengan kejutan bukan sebagai girlband melainkan sebuah grup band utuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading