Sukses

Entertainment

Inneke Koesherawati, Belum Sempat Puasa Syawal

Fimela.com, Jakarta Maksud hati hendak langsung menunaikan puasa Syawal setelah Idul Fitri berlalu. Namun apa daya Inneke Koesherawati tak bisa melawan kodratnya sebagai seorang wanita yang selalu dihampiri tamu bulanan. Ya keinginan itu tertunda sampai tuntas menstruasinya.

“Maunya sih langsung puasa Syawal pasca Idul Fitri, tapi gimana sampai hari ini masih belum bisa. Biasa kan perempuan selalu ada tamu bulanan,” ujar Inneke saat dihubungi Bintang.com, pada Rabu (22/7/2015).

Baca juga: Ramadan ini Anak Inneke Koesherawati Mulai Puasa

Foto profil Inneke Koesherawati (Galih w. Satria/bintang.com)

Padahal biasanya, seperti tahun-tahun sebelumnya ia langsung menunaikan puasa Syawal setelah Idul Fitri. Setelah berlembaran biasanya Inne mendahulukan membayar puasa Ramadan yang sempat tertunda karena berhalangan. Setelah itu baru dilanjutkan dengan puasa sunat di bulan Syawal.

“Biasanya habis lebaran pertama langsung puasa sunah setelah Idul Fitri, (Syawal). Sekalian saya bayar utang puasa Ramadan juga. Saya enggak mau menunda-nunda, kalau kondisinya seperti sekarang mau tidak mau rehat dulu," jelasnya.

Inneke Koesherawati (Galih W. Satria/bintang)

Untuk Idul Fitri kali ini Inneke tak mudik. Soalnya ia dan keluarga sudah tak memiliki kampung halaman. “Mau mudik kemana. Ya di sini saja deh kita. Berlebaran bersama warga Jakarta lainnya yang tak mudik,” ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading