Sukses

Entertainment

Inneke Koesherawati Dukung Pipik Dagang Baju Lagi

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, Inneke Koesherawati sangat mendukung keputusan Pipik Dian Irawati kembali menggeluti bisnis butiknya. Pasalnya, Inneke tahu betul vakumnya Pipik menjalani bisnis lantaran insiden kebakaran menghanguskan rumahnya beberapa waktu lalu. Namun Inneke tak dapat menutupi rasa kaget lantaran keputusan Pipik terbilang tiba-tiba.

Baca juga: Pipik Dian Irawati Jalankan Bisnis Butik dari Nol)

Inneke Koesherawati (Wimbarsana/Bintang.com)

"Saya dukung banget dia (Pipik) buka butik. Awalnya juga saya kaget banget tiba-tiba dia sudah buka butik saja, karena selama ini kan dia buka butik di rumah. Jadi selama ada butik ini, aku mendukung banget," kata Inneke Koesherawati saat dijumpai di Thamrin City, Jakarta Pusat, Sabtu (4/7/2015).

Inneke mengaku, selama ini dirinya menjadi pelanggan setia busana karya Pipik. Dia menilai, desain istri almarhum ustaz Jeffry Al Buchori itu sangat bagus dan nyaman di badannya. Mengetahui Pipik kembali melanjutkan butiknya, Inneke berniat ingin meminta saran baju ya pas untuknya.

Foto profil Inneke Koesherawati (Galih w. Satria/bintang.com)

"Enggak ada saran, justru aku yang btuh saran dia. Aku salah satu pelanggan butik dia juga. Beberapa kali aku suka beli baju dia dan cocok buat aku. Buat pengajian juga enak," ungkap Inneke.

Baca juga: Pipik Dian Irawati: Dakwah dan Bisnis Sama-Sama Asyik!

Menurut Inneke, pilihan Pipik Dian Irawati membuka gerai untuk produk-produk desainnya sangat pas ketimbang hanya dijajakan di rumah. "Waktu itu enggak punya butik dan kebakar juga jadinya buka butik d isini. Selama ini kan disimpan di rumah," ujar Inneke Koesherawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading