Sukses

Entertainment

Pipik Dian Irawati Jalankan Bisnis Butik dari Nol

Fimela.com, Jakarta Pipik Dian Irawati kembali menekuni bisnis butik yang sempat terhenti lantaran insiden kebakaran di kediamannya beberapa waktu lalu. Kini Pipik mulai mengumpulkan serpih-serpih asa yang tersisa merintis butiknya meski harus dari nol kembali.

"Hari ini launching butik saya. Sebenernya dulu saya pernah punya butik di rumah, tapi karena dulu terbakar jadi mulai dari nol lagi. Akhirnya saat ditawari untuk membuka butik seperti ini, ya sudah dibuka," ujar Pipik Dian Irawati saat launching Butiknya di Thamrin City, Jakarta Pusat, Sabtu (4/7/2015).

Baca juga: Pipik Dian Irawati: Dakwah dan Bisnis Sama-Sama Asyik!)

Pipik Dian Irawati (Wimbarsana/Bintang.com)

Tidak butuh waktu lama bagi Pipik memulai bisnis butiknya kembali. Sebab awalnya Pipik mengaku tak terpikir kembali berbisnis butik karena harus dari awal lagi. Namun banyaknya permintaan yang berdatangan membuat Pipik harus membukanya.

"Karena banyak yang bertanya baju-baju kepada saya, selama ini kan hanya via mulut ke mulut dan via WA. Jadi ya sudah dibuka saja butiknya. Soalnya saya juga kecapekan sendiri menjawabnya satu-satu," jelasnya.

Banyaknya kendala pun menjadi salah satu alasan Pipik belum mau melanjutkan bisnisnya. Semisal mengumpulkan bahan baku dan mencari alat-alat untuk produksi bajunya. Maklum, saat insiden waktu itu, si jago merah sukses melahap semua asetnya.

 

Pipik Dian Irawati (Wimbarsana/Bintang.com)

"Sudah pasti bahan-bahan yang distok di gudang (di rumah yang terbakar) enggak kepakai lagi, kebakar.  Jadi ada kendala di sana-sini dan segala macam. Saya masih harus keliling terus mencari bahan yang baru, belum lagi cari mesin-mesin jahit yang baru, mencari pegawai dan tempat untuk membuat pakaian itu, segala macem," urai Pipik.

Baca juga: Bisnis Busana Muslim Para Selebriti)

Bersyukur Pipik Dian Irawati dibantu beberapa orang kepercayaan mengurus bisnisnya tersebut. "Sudah ada orang yang menjalani, paling saya sesekali aja ngecek ke sini," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading