Sukses

Entertainment

Roger Danuarta Berikan Tips Untuk Ciptakan Pantai yang Indah

Fimela.com, Jakarta Meski memiliki pemandangan alam yang begitu menawan, pantai-pantai di Bali, di antaranya Pantai Kuta memiliki masalah tersendiri. Pantai yang lama menjadi primadona ini telah terkena dampak polusi. Pengalaman ini pernah pula dialami pesinetron Roger Danuarta.

Baca juga: Liburan, Roger Danuarta Pilih Diving

"Pasti, sesuatu yang kita suka nikmati, tapi kotor pasti menyayangkan banget. Padahal potensinya besar banget," kata Roger Danuarta kepada wartawan (22/7).

 

A photo posted by Roger Danuarta (@rogerojey) on

 

Roger memang penggemar pantai dan wisata bahari. Kala memiliki kesempatan berlibur, kebanyakan ia meluangkan waktunya untuk 'berleha-leha' di area pantai. Terkadang ia juga melakukan olahraga menyelam atau diving.

Karenanya, ia berharap semua orang yang menikmati indahnya pantai dan laut untuk tidak merusak ekosistemnya. Salah satunya adalah dengan menjaga untuk tidak membuang sampah sembarangan.

"Gue pengen semua orang bisa seneng seperti gue yang bisa lihat ini. Mungkin bisa lah untuk menjaga bersama-sama," ujarnya.

 

A photo posted by Roger Danuarta (@rogerojey) on

 

Menciptakan pantai yang bersih bukan tugas satu orang, begitu menurut Roger Danuarta. Menganggap bahwa pantai dan laut adalah milik sendiri adalah edukasi yang harus terus dilakukan sebagai cara jitu untuk melestarikan alam.

"Edukasi, menciptakan sebuah trend, harus ada rasa saling memiliki, ibaratnya ini (pantai) punya gue," tutur Roger Danuarta.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Cut Meyriska dan Roger Hadapi Mood Swing saat Hamil
Artikel Selanjutnya
Tetap Berkegiatan saat Hamil Besar, Cut Meyriska Tak Khawatir