Sukses

Entertainment

Lebaran, Kevin Julio Nangis di Pusara Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Lebaran tahun ini menjadi yang pertama bagi Kevin Julio untuk tidak bersama sang ayah, Asep Candra Hikmawan. Seperti diketahui, ayah Kevin meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan pada Desember 2014 silam. Ia ditabrak lari oleh seorang pengendara sepeda motor di kawasan Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Baca juga: Kevin Julio Makin Serius dengan Jessica Mila

Rasa rindu akan kehadiran ayah semakin terasa ketika momentum Lebaran. Ia yang biasanya menggunakan waktu libur dari syuting sinetron untuk berkumpul bersama keluarga harus merasakan kehilangan.

Kevin Julio biasanya menggunakan waktu libur dari syuting sinetron untuk berkumpul bersama keluarga. (Wardrobe by Isis, foto Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku kangen papa. Seharusnya Lebaran ini bisa ngumpul bareng, sama-sama. Tapi tahun ini aku kehilangan papa," kata Kevin Julio di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (22/7).

Seperti masyarakat lainnya yang melakukan tradisi nyekar ke makam keluarga, begitu pula dengan Kevin Julio. Ia bersama ibunya meluangkan waktu untuk mengunjungi pusara sang ayah dua hari menjelang Lebaran.

Tak ayal, air matanya pun langsung menetes kala berada di depan makam ayahnya. Ia tak dapat membendung rasa haru harus melewatkan Lebaran tahun ini tanpa kehadiran mendiang Asep Candra. "Aku sama mama sampai nangis di kuburan," kata Kevin.

Kevin Julio saat syuting sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Biasanya, pemeran sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini berkumpul dan makan makanan khas Lebaran bersama ayahnya. Pria kelahiran 21 tahun lalu itu pun mengaku paling merindukan suasana tersebut.

"Biasanya bantuin masak juga. Kurang bumbu ini, itu. Tapi makanan nenek memang enak banget. Paling luar biasa. Biasanya emang bareng sama papa makannya," tutur Kevin Julio.

What's On Fimela
Loading