Sukses

Entertainment

Taylor Swift Kirim Pesan Ultah Romantis untuk Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Persahabatan Taylor Swift dan Selena Gomez sepertinya memang tak bisa dipatahkan sampai kapanpun. Bahkan hingga bertahun-tahun bersama, Taylor masih saja bisa memberikan kejutan manis untuk mantan bintang Disney tersebut.

Baca Juga: Taylor Swift Beri Donasi $50,000 Untuk Fans yang Idap Leukemia

Tepat pada tanggal 22 Juli, Selena Gomez memang merayakan ulang tahunnya yang ke-23. Hal ini jelas bukan hal yang akan dilupakan Taylor, sehingga dia meluangkan waktu di tengah kesibukan untuk sekedar memberikan ucapan selamat.

Taylor Swift memang memperlakukan Selena Gomez dengan sangat istimewa. Coba saja lihat ucapan ultahnya kali ini.

"Selamat ulang tahun ke-23, @selenagomez. Tak percaya ya sudah tujuh tahun berlalu sejak kita bertemu!!! I love so much, selalu," demikian kata-kata Taylor jika diterjemahkan dalam bahasan Indonesia.

Lewat Twitternya tersebut, Taylor juga memajang berbagai gambar yang menunjukkan kebersamaannya dengan Selena selama ini. Keduanya tampak berpelukan, mencium, tertawa, dan menghabisnya waktu bersama.

Seksinya Selena Gomez dengan dungaree ini (via dailymail.co.uk)

Kedekatan Taylor Swift dan Selena Gomez memang bisa dibilang sangat universal karena berlaku di dunia nyata dan karir. Bahkan, Selena ikut muncul dalam video klip terbaru Taylor, yang berjudul Bad Blood.

Baca Juga: Calvin Harris: Hubunganku dengan Taylor Swift Sangat Fantastis

Meski demikian, mereka sempat dikabarkan bertengkar dan bermusuhan gara-gara Taylor Swift tak suka melihat Selena Gomez balikan dengan Justin Bieber. Namun saat kabar itu muncul, kedua wanita ini malah mengunggah foto yang menunjukkan mereka bergandengan tangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading