Sukses

Entertainment

Bintangi 'The Revenant', Leonardo DiCaprio Dijagokan Raih Oscar

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Leonardo DiCaprio 'The Revenant' akan beredar pada akhir tahun ini. Film yang diadaptasi dari novel itu dibesut oleh sutradara peraih Oscar 2015, Alejandro Gonzalez Inarritu. Peran DiCaprio dalan The Revenant kabarnya akan menjadi modal kuat baginya untuk bersaing di ajang Oscar 2016.

Sebelumnya, Leonardo sempat kalah tiga kali dalam nominasi aktor terbaik di ajang Academy Award. Ia juga pernah satu kali kalah dalam nominasi aktor pendukung terbaik. Namun sepertinya, tahun ini akan menjadi tahun kemenangan bagi Leonardo DiCaprio. Seperti dilansir dari The Guardian, Leonardo diyakini berpotensi besar menjadi pemenang dalam ajang bergengsi tersebut.

 Leonardo DiCaprio. foto; usmagazine

Salah satu alasannya, Leo berani mengubah drastis penampilannya dalam film The Revenant. "Karakter yang aku mainkan kali ini sangat berbeda. Berbeda dengan film-film sebelumnya, aku bahkan sedikit berbicara dalam film tersebut. Bagaimana bisa kalian menyampaikan sebuah pesan dan kecemasan tanpa berkata apapun. Ini jelas bukan hal yang mudah,” tutur Leonardo DiCaprio.

Baca Juga: Leonardo DiCaprio Diserang Beruang Besar di 'The Revenant'

Selain dari segi penampilan yang biasanya membuat peluang meraih Oscar lebih besar, potensi Leonardo menjadi pemenang juga semakin ditambah dengan campur tangan sutradara Alejandro. Sineas asal Meksiko itu menjadi Sutradara Terbaik di ajang Oscar 2015 lewat film Birdman.

 Alejandro Gonzales Inarritu raih Oscar 2015 sebagai Best Director lewat film Birdman. foto: latintimes

The Revenant akan mengambil setting abad ke-19 dan berkisah tentang seorang pria, Hugh Glass, yang ingin balas dendam pada orang-orang yang telah merampok serta mengkhianatinya. 'The Revenant' yang dibintangi Leonardo DiCaprio ini dijadwalkan rilis di bioskop menyambut Natal pada 25 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading