Sukses

Entertainment

Leonardo DiCaprio Diserang Beruang Besar di 'The Revenant'

Fimela.com, Jakarta Film The Revenant akhirnya merilis trailer perdana setelah cukup lama tak terdengar kabarnya. Film yang dibintangi Leonardo DiCaprio ini memperlihatkan usaha bertahan hidup di alam terbuka dan peperangan di sepanjang video.

Leonardo DiCaprio langsung menjadi pusat perhatian dalam trailer berdurasi 2 menit lebih tersebut. Leo diperlihatkan tampil sangat berantakan, lusuh dan tak terurus dalam usahanya bertahan hidup di tengah peperangan dan alam terbuka.

Leonardo DiCaprio. foto; usmagazine

Di awal video diperlihatkan bagaimana karakter Hugh Glass yang dimainkan Leonardo DiCaprio terlibat dalam peperangan di tengah hutan dan hampir terbunuh. Di bagian lain, Leo diserang beruang besar saat berada di hutan bersalju.

Baca Juga: Ini Dia Artis Hollywood dengan Honor USD 20 Juta

Seperti dilansir dari Screen Rant, The Revenant diangkat dari kisah inspiratif berdasarkan novel karya Michael Punke, The Revenant: A Novel of Revenge. Film yang ditulis naskahnya oleh Mark L. Smith ini, akan melibatkan sinematografer Gravity, Emmanuel Lubezki dan dibesut sutradara pemenang Oscar 2015, Alejandro Gonzales Inarritu.

The Revenant. foto: collider.com

The Revenant akan mengambil setting abad ke-19 dan berkisah tentang seorang pria, Hugh Glass, yang ingin balas dendam pada orang-orang yang telah merampok serta mengkhianatinya. The Revenant yang dibintangi Leonardo DiCaprio dijadwalkan rilis di bioskop menyambut Natal pada 25 Desember 2015.

 

Trailer 'The Revenant'

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading