Sukses

Entertainment

Kesan Anies Baswedan Tentang Film 'Mencari Hilal' di Hari Anak

Fimela.com, Jakarta Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies Baswedan nonton film 'Mencari Hilal' Rabu (21/7/2015). Film ini mampu menggerakkan hati Anies. Usai nonton, Menteri Anies mengungkapkan komentarnya melalui Twitter.

'Mencari Hilal' mengisahkan hubungan Heli (Oka Antara) dan ayahnya, Mahmud (Deddy Sutomo). Keduanya banyak mengalami perbedaan pendapat sehingga banyak berselisih. Mungkin inilah yang membuat Menteri Anies tergerak hatinya. Kesannya nampak pas untuk dibaca saat hari anak.

Sebelum Menteri Anies Baswedan memberikan testimoni, Dian Sastrowardoyo juga memberikan testimoni usai nonton film yang disutradarai oleh Ismail Basbeth tersebut. Dian Sastrowardoyo sepertinya sangat tersentuh dengan film drama-reliji tersebut dan sangat menganjurkan agar menyaksikan 'Mencari Hilal'.

Baca Juga:Tonton Mencari Hilal, Dian Sastrowardoyo Jatuh Cinta dan Menangis

Berikut ini potongan ulasan Dian tentang film Mencari Hilal. ".. aku jatuh cinta sama film Mencari Hilal. Film ini indah dari segala sisi.., cara berceritanya, musiknya, komposisi gambarnya, semua dihadirkan dengan nafas sederhana yang tidak pretensius. Dalam film ini kita diajak untuk mengapresiasi keindahan-keindahan kecil dalam hidup ini, kadang tak terlihat, tapi justru terasa..”

Mencari Hilal (foto: via twitter)

Dian Sastrowardoyo juga berpendapat kalau di saat film lain menjajakan aktris cantik 'pemanis gambar', dan kisah cinta picisan, 'Mencari Hilal' justru berhasil menyentuh hatinya tanpa adanya semua itu. 'Mencari Hilal' merupakan film kedua dari empat film yang akan dirilis oleh gerakan Islam Cinta.

 

 

Nantikan update berita Anies Baswedan di Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading