Sukses

Entertainment

Tonton Mencari Hilal, Dian Sastrowardoyo Jatuh Cinta dan Menangis

Fimela.com, Jakarta Mencari Hilal termasuk salah satu film yang diputar menyambut lebaran di tahun ini. Sebelum dirilis, sempat digelar premiere yang dihadiri sejumlah selebriti, salah satunya adalah Dian Sastrowardoyo. Usai menonton, film yang dibintangi Oka Antara dan Deddy Sutomo itu ternyata begitu berkesan bagi Dian.

Aktris yang dikenal lewat film Ada Apa dengan Cinta? ini memposting kesan dan ulasannya tentang Mencari Hilal di media sosial. Dian Sastrowardoyo sepertinya sangat tersentuh dengan film drama-reliji tersebut dan sangat menganjurkan agar menyaksikan Mencari Hilal.

Mencari Hilal (foto: via twitter)

Berikut ini potongan ulasan Dian tentang film Mencari Hilal. “…aku jatuh cinta sama film Mencari Hilal. Film ini indah dari segala sisi..., cara berceritanya, musiknya, komposisi gambarnya, semua dihadirkan dengan nafas sederhana yang tidak pretensius. Dalam film ini kita diajak untuk mengapresiasi keindahan-keindahan kecil dalam hidup ini, kadang tak terlihat, tapi justru terasa..”

Baca Juga: Oka Antara: 'Mencari Hilal' Film yang Menyentuh Masyarakat

Dian Sastrowardoyo juga berpendapat kalau di saat film lain menjajakan aktris aktris cantik 'pemanis gambar', dan kisah cinta picisan, Mencari Hilal justru berhasil menyentuh hatinya tanpa adanya semua itu.

Dian Sastrowardoyo. (Foto: Galih W. Satria)

Dian merasa bangga Indonesia bisa bikin film religi seperti Mencari Hilal. Selain itu, Dian mengaku trenyuh mendengar lagu soundtrack Mencari Hilal yang diputar di akhir film. Di akhir ulasan Dian Sastrowardoyo menandaskan kalau film tersebut berhasil membuat ia menangis.

Bukan hanya sekali tapi bahkan berkali-kali sepanjang film diputar. Tentunya itu adalah pendapat pribadi seorang Dian Sastrowardoyo. Anda setuju atau tidak, sebaiknya tonton saja film Mencari Hilal yang rilis pada 15 Juli ini. Mencari Hilal termasuk salah satu dari empat film yang diputar untuk menyambut hari raya Lebaran di tahun ini.

 

Trailer 'Mencari Hilal'

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading