Sukses

Entertainment

Kangen Anak, Gading Marten Jadi Betah di Rumah

Fimela.com, Jakarta Buah hati pernikahan Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Noura Marten tengah aktif-aktifnya di usia yang ke 6 bulan ini. Bahkan Gempi, sapaan anak mereka paling doyan diajak becanda oleh ayahnya. Tak heran jika saat ini Gading lebih betah di rumah daripada menghabiskan waktu di lokasi syuting.

"Baru berangkat syuting saja aku sudah kangen. Saat break aku lebih pilih pulang ke rumah dibanding main-main," aku Gading Marten saat dijumpai di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2015).

(Baca juga: Gading Marten Tak Bisa Menyusui, Gisel Ikhlaskan Pulang Malam)

Foto profil Gading - Giselle (Wimbarsana/bintang.com)

Diakui Gisell, anaknya memang lebih mudah tertawa jika sedang bermain dengan Gading ketimbang dirinya. Gisel mengatakan, apa pun yang dilakukan Gading, tawa polos buah hati mereka pun menjadi balasannya.

"Pokokny,a sudah mulai heboh. Papahnya juga sudah mulai senang. Memang kalau sama aku susah banget diajak ketawa. Kalau sama papahnya baru diapain sedikit sudah ketawa. sekarang papahnya lebih excited. Mungkin sama saya bosen kali," ungkap Gisell.

Foto profil Gading Martin - Giselle (Wimbarsana/bintang.com)

Saat ini Gading dan Gisell tengah menikmati statusnya sebagai orang tua. Di sela-sela kesibukan keduanya sebagai publik figur, Gading dan Gisel selalu menyempatkan waktu untuk sekedar bermain bersama anak. Konon katanya, melihat senyum anak menjadi obat manjur untuk melepas lelah setelah beraktivitas seharian penuh.

(Baca juga: 4 Bulan Jadi Ibu, Gisella Anastasia Masih Bingung Ngurus Anak)

"Kadang saya pulang dia sudah tidur. Kalau ada waktu ketemu sebisa mungkin ajak main," ujar Gisella Anastasia. "Sekarang sih dia sudah sering main. Kalau misalnya main sudah seru, sudah banyak makannya juaga," timpal Gading Marten

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading