Sukses

Entertainment

Muzdalifah Resmi Gugat Cerai Nassar di PA Tanggerang

Fimela.com, Jakarta Selama ini kondisi rumah tangga pedangdut Nassar dan  Muzdalifah sedang diterpa prahara. Sejak lama Nassar dan istrinya diketahui tidak lagi tinggal seatap. Bahkan kini Muzdalifah dikabarkat telah menggugat cerai Nassar di Pengadilan Agama (PA)  Tangerang pada Jumat (24/7/2015) kemarin.

Kabar itu pun dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Tangerang, Drs. Mukhtar, M.H. Dia mengatakan, Muzdaliafah sendiri yang datang guna mendaftarkan berkas perceraiannya dengan nomor pendaftaran  1239/pdt.g/2015/Pa. Tng. "Iya betul, dia mengajukannya kemarin," ujar Mukhtar saat dihubungi, Sabtu (25/7/2015).

Baca juga: Ke Salon, Cara Muzdalifah Lupakan Masalah Rumah Tangga


Mukhtar melanjutkan, pihak pengadilan sendiri belum menjadwalkan kapan sidang perceraian Nassar dan Muzdalifah akan digelar. Menurutnya, pada hari Senin besok, pihak Majelis hakim baru akan menunjuk tim perkara perceraian ini.

"Belum, baru didaftarkan kemarin. Jadi belum ditentukan. Kalau yang menentukan itu majelis hakim, mungkin Senin pak ketua akan menunjukan timnya," jelas Mukhtar.



Takdir memang tidak pernah ada yang tahu. Tiga tahun berumah tangga, nasib rumah tangga Nassar dan Muzdalifah kini berada di meja hijau pengadilan agama. Nassar dan Muzdalifah menikah di kawasan Jakarta Utara pada 17 Mei 2012. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading