Sukses

Entertainment

Video Konser Ed Sheeran Akan Tayang di Televisi

Fimela.com, Jakarta Para penggemar penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran akan mendapatkan hal yang istimewa dari sang penyanyi. Para fans akan bisa melihat video kejadian di belakang panggun dalam konser Ed Sheeran di Wembley Stadium.

Video berdurasi 60 menit tersebut telah direkan ketika Ed Sheeran tampil di Wembley. Rekaman tersebut diambil ketia Ed Sheeran berada di sana untuk mempersiapkan konser pada Juli 2015.

Ed Sheeran

Selain menampilkan kejadian di belakang panggung, video ini juga akan memunculkan versi live dari lagu Thinking Out Loud dan A-Team. Selain itu kolaborasi Ed Sheeran dan Sir Elton John juga akan ditayangkan.

Baca juga: Ed Sheeran Berencana 'Rehat' Sejenak Dari Musik

"Saya tak bisa mengatakan bahwa tampil di Wembley merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Karena sejujurnya saya tak pernah sekalipun membayangkan bahwa saya memiliki kesempatan untuk tampil di Wembleu," ujar Ed Sheeran.

Ed Sheeran (Theguardian.com)

"Saya tak pernah membayangkan sesuatu yang lebih besar dibandingkan Wembley," ujarnya. "Saya sangat terhormat untuk bisa tampil di hadapan penonton yang memadati Stadion Wembley. Saya sangat gembira karena bisa berbagi pengalaman spesial ini bersama fans" tuturnya.

Penampilan Ed Sheeran ini akan bisa ditonton pada 16 Agustus mendatang di stasiun televisi NBC pada pukul 8 malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading