Sukses

Entertainment

Ed Sheeran Berencana 'Rehat' Sejenak Dari Musik

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus penulis lagu kondang asal Britania Raya, Ed Sheerankali ini membawa kabar yang mungkin akan mengejutkan para penggemar. Asalnya, Ed Sheeran berencana untuk rehat sejenak dari musik.

Bintang berusia 24 Tahun ini kini tengah sibuk dengan tur dunianya yang sukses. Namun, rumor berhembus bahwa jadwalnya telah kosong dan ia akan pindah ke rumah yang memiliki 6 kamar tidur di Suffolk, Britania Raya untuk rehat sejenak.

Ed Sheeran (via expressandstar.com)

Ed Sheeran ingin menjalani dan menikmati waktu untuk dirinya untuk sementara. "Hal pertama, saya membeli sebuah rumah dari karir saya dan bahkan rumah tersebut belum pernah saya tempati. Saya ingin tinggal di sana untuk sejenak." ujar Ed Sheeran.

Baca juga: Ed Sheeran Sukses Kejutkan Fans di Latitude Festival

Pelantun Thinking Out Loud ini dikabarkan telah membeli properti dengan harga $2,3 Juta. Rumah mewah tersebut dilengkapi dengan gudang anggur, kandang kuda juga sebuah ruangan untuk bermain.

Ed Sheeran (via ryanseacrest.com)

Sementara itu, Ed Sheeran mengungkapkan bahwa ia telah menulis 50 lagu untuk album ketiganya. Namun, ia belum ingin untuk merilis koleksi terbarunya tersebut sampai waktu paling awal yaitu pada akhir tahun 2016.

Ed Sheeran menjelaskan akan ada tekanan yang lebih berat untuk album terbarunya. Ketika seluruh perusahaan bergantung pada satu hal dan jika ia tidak merilis lagu tersebut, itu akan menjadi hal yang aneh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading