Sukses

Entertainment

Ed Sheeran Sukses Kejutkan Fans di Latitude Festival

Fimela.com, Jakarta Sepertinya akhir-akhir ini banyak penyanyi yang membuat kejutan untuk penggemarnya. Terakhir Taylor Swift kini dilanjutkan dengan penyanyi sukses asal Britania Raya, Ed Sheeran.

Ed Sheeran mengejutkan penonton di Latitude Festival di Britania Raya pada Jumat Malam (17/6). Pelantun tembang Thinking Out Loud ini tampil pada sebuah acara rahasia yang diselenggarakan di panggung iArena.

Ed Sheeran (via ryanseacrest.com)

Selain Ed Sheeran, alt-J juga menjadi pengisi acara pada festival ini di Obelisk Arena. Ia menghibur kurang lebih selama satu jam pada panggung yang lebih kecil pada pukul 11 malam 17 Juli lalu.

Baca juga: Ed Sheeran Balas Komentar Pedas Morrissey

Sebelumnya, rumor berhembus bahwa ia akan tampil pada Latitude Festival ini. Akhirnya, ada sedikit titik cerah dan konfirmasi ketika Ed Sheeran mengabarkan penampilan rahasia melalui akun Twitter sebelumnya ia naik ke atas panggung.

Kesuksesan penampilan Ed Sheeran kali ini mengikuti sukses konsernya dengan tiket ludes terjual di Wembley minggu lalu. Saat itu, Ed Sheeran tampil solo tanpa band pengiring seperti biasanya.

Ed Sheeran memperlakukan penggemarnya dengan sangat menyenangkan dan tak lupa ia memberikan kejutan. Kejutan tersebut adalah Sir Elton John yang tampil di atas panggung bersama Ed Sheeran dengan menyanyikan hits mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading