Sukses

Entertainment

Beredar Poster Film 'Jenderal Soedirman', Siap Tayang 27 Agustus

Fimela.com, Jakarta Poster film 'Jenderal Soedirman' mulai beredar di dunia maya. Banyak sineas yang menanggapi kehadiran poster film yang disutradari ole Viva Westi tersebut. Dalam poster tersebut nampak wajah Jenderal Soedirman yang diperankan Adipati Dolken sedang berpikir serius.

Dengan wajah lusuh penuh debu, Jenderal Soedirman menatap jauh  ke depan. Warna abu-abu dan gelap mendominasi poster ini. Tutup kepala iket khas Jenderal Soedirman juga melekat di kepala Adipati.

Adipati Dolken jadi Jendral Soedirman. Foto: Instagram (@adipati)

Dibawah poster, nampak barisan pejuang berjalan kaki di alam lepas. Sebuah tandu diusung epat orang berada di barisan akhir. Sesuai dengan sejarah perjuangan bangsa, tandu tersebut kemungkinan berisi Jenderal Soedirman.

Baca Juga: Puasa, Adipati Dolken Banyak 'Nganggur'

Sebelumnya, film Jenderal Soedirman baru merilis rencana tayang bulan Agustus 2015. Di poster, kepastian tayang film arahan Viva Westi muncul pada 27 Agustus mendatang. Semangat perjuangan film ini akan kental terasa karena ditayangkan usai peringatan kemerdekaan Republik Indonesia.

Adipati Dolken (Wimbarsana/bintang.com)

Lokasi syuting film bertempat di empat kota di pulau Jawa yaitu Yogyakarta, Bandung, Magelang, dan Wonosari. "Jenderal Soedirman ini syuting hampir 2 bulan. Sekitar 50-an hari. Ambil syuting di 4 kota yaitu Jogja, Bandung, Magelang dan Wonosari. Agustus rencana tayang. Jadi udah ada 2 film yang siap tayang," ujar Adipati Dolken beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading