Sukses

Entertainment

Pesan Terakhir Bobbi Kristina Brown Sebelum Koma

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka bahwa hidup Bobbi Kristina Brown harus berakhir dengan cara tragis. Wanita 22 tahun ini dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (26/7) lalu setelah beberapa bulan mengalami koma.

Baca Juga: Kisah Getir di Balik Kehidupan Bobbi Kristina dan Bobbi Brown

Selama beberapa bulan terakhir, memag tidak banyak informasi yang berhasil dihimpun tentang putri pasangan Whitney Houston dan Bobby Brown ini. Namun menjelang koma pada Januari 2015 lalu, dia sempat bertukar pesan dengan salah satu teman dekatnya.

Bobbi Kristina, Bobby Brown, dan Whitney Houston saat masih bersama-sama (via okmagazine.com)

Seperti dilaporkan oleh In Touch Weekly, Bobbi mengalami masalah yang cukup serius terkait hubungan cintanya dengan Nick Gordon. Sayangnya, tidak terungkap dengan jelas apa yang membuat Bobbi merasa begitu gusar sehingga mengirimkan pesan seperti berikut ini.

"Aku benar-benar tidak tahu lagi apa yang harus kulakukan (dengan Nick)... Kau tahu dia seperti apa. Aku peduli kepadanya, tapi aku lelah bertengkar dan mengatakan apa yang bisa dan tak bisa kulakukan," demikian kata-kata yang diduga dikirimkan Bobbi pada salah satu teman dekatnya.

Bobbi Kristina dan Nick Gordon (via nyppagesix.files.wordpress.com)pg

Selanjutnya, ada pula pesan singkat yang menunjukkan bahwa Bobbi Kristina menemukan sesuatu yang membuatnya merasa hancur. "Selain itu aku akhirnya tahu kalau... aku sedih," tulisnya lagi.

Tragisnya, di hari dia ditemukan tak sadarkan diri, ternyata Bobbi Kristina Brown punya jadwal bertemu dengan konservator. Dia bermaksud meminta nasehat untuk mengatasi masalah yang dihadapinya dengan Nick Gordon. Sayang hal itu akhirnya tak pernah terlaksana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading