Sukses

Entertainment

Lulus SMA, Kylie Jenner Dapat Pesta Kejutan

Fimela.com, Jakarta Seperti diberitakan sebelumnya, Kylie Jenner baru saja menamatkan SMA-nya. Ia pun mendapat kejutan berupa pesta yang diselenggarakan oleh keluarganya.

Tak hanya sebuah pesta, ia juga mendapat hadiah dari para tamu undangan, di antaranya gelang dan jam tangan emas. Ia pun mengunggah foto hadiah tersebut ke Snapchat.

Dalam pesta kejutan tersebut, halaman belakang rumahnya dihias balon, pita, dan ‘kastil’. Kylie pun berpose sembari mengenakan toga dan memamerkan sertifikat dari Laurel Springs High School di depan balon berbentuk huruf CONGRATULATION.

Pesta itu ternyata juga ditujukan untuk Kendall yang lulus tahun lalu. Fakta ini dungkapkan oleh Kim Kardashian lewat foto dan caption yang ia unggah ke Instagram.

Menyempurnakan pesta, Ryan Seacrest pun didapuk sebagai host. Kekasih Kylie, Tyga, dan Gigi Hadid turut terlihat hadir di sana.

Baca Juga: Kylie Jenner Pamer Bibir yang Makin ‘Bengkak’

#1

#2

#3

 

🎉🎉🎉

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada

#4

 

I know you graduated last year but so proud of you!!!! Class of 2014 🎓 #SurpriseGraduationParty

Foto kiriman Kim Kardashian West (@kimkardashian) pada

#5

 

Graduating class of 2014 & 2015! 🎓 Congrats @kendalljenner & @kyliejenner for graduating high school! #SurpriseGraduationParty!

Foto kiriman Kim Kardashian West (@kimkardashian) pada

#6

 

just had the honor of hosting @kendalljenner @kyliejenner's graduation. congrats proud of u

Foto kiriman Ryan Seacrest (@ryanseacrest) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

What's On Fimela
Loading